Strategi Mencari Uang Dari Facebook

Pada kesempatan ini saya akan berbagi Strategi Mencari Uang Dari Facebook agar anda bisa menghasilkan Uang dari internet. Jangan salah, Facebook adalah alat yang ampuh untuk menghasilkan uang banyak. Anda sudah siap ?
Silakan baca sampai selesai, kemudian praktekan..... !!!

Berikut adalah strategi Tersebut :

1. Facebook Lexicon
Apa itu Facebook Lexicon ? Facebook Lexicon adalah alat riset keyword yang ada di facebook. Kelebihan Facebook Lexicon ini yaitu mampu menghitung jumlah munculnya kata-kata atau frasa-frasa di dinding dari waktu ke waktu.
Facebook Lexicon ini akan berguna untuk mengetahui keyword - keyword apa saja yang sering muncul di Facebook. dengan mengetahui keyword - Keyword tersebut, tentu anda bisa dengan mudah membidik Target Market untuk kepentingan bisnis online anda.

Perhatikan Screenshot berikut ini :

[1.jpg]

Pada screenshot diatas saya menggunakan Keyword Indonesia sebagai percobaan. Dari situ bisa anda lihat bahwa kemunculan kata Indonesia mempunyai grafik seperti diatas.

Hanya dengan mengetahui Keyword Apa yang sedang banyak di cari, anda bisa mulai mengetahui Target Market yang ingin anda garap di internet. Tentu saja, hasilnya akan tepat jika anda mengetahui Keyword tersebut.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa Klik Link
http://www.facebook.com/lexicon
untuk pemahaman facebook Lexicon lebih lanjut.

Selamat Mencoba........!!!

Pada Artikel berikutnya saya akan Ulas mengenai "Facebook Grup atau Fan Page". Dalam artikel nanti saya akan tunjukan bagaimana sebuah Grup atau Fan Page di Facebook mampu mendatangkan Income yang lumayan besar untuk Anda.

Supaya anda tidak ketinggalan, silahkan masukan alamat e-mail anda di kolom yang telah saya sediakan di bagian kanan atas. saya akan mengirimkan pemberitahuan kepada anda jika Artikel tersebut telah saya publikasikan.

Catatan:
Kami selalu memperbarui atau menyediakan Artikel - artikel baru seputar bisnis & cara mencari uang di internet setiap 3 hari sekali. Seluruh artikel tersebut bisa anda nikmati secara gratis, Pastikan Anda tidak ketinggalan artikel dari kami.

Terimakasih.....

Lihat juga Artikel dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar