Merintis Bisnis Online Untuk Pemula

Referral Program NegeriAds.com

Hallo Rekan Netter........

Sekitar 2 hari yang lalu, saya berjanji ingin memberikan artikel tentang "Merintis Bisnis Online "
Baiklah, ini artikelnya, silahkan di nikmati....

Sekitar sebulan yang lalu, tepatnya 17 November 2009, saya menemukan sebuah bisnis online milik Orang Indonesia sendiri, yaitu sebuah jaringan PPC baru, yaitu NegeriAds. Situs ini di komando oleh pakar Internet Marketer Terkenal Lho......!!! Yaitu Mas Haryo Prabowo. Kamu pernah dengar ato malah mengenal beliau....?

Sekarang NegeriAds telah memiliki lebih dari 2000 publisher yang terdaftar. Usaha yang sangat bagus untuk sebuah jaringan PPC yang baru lahir.

Tetapi, tentunya hal tersebut tidak membuat manajemen NegeriAds merasa puas diri dan berhenti di sana. NegeriAds tetap berbenah diri. Nah… Karenanya, kali ini, NegeriAds membuat sebuah gebrakan baru lagi. Yaitu, program affiliasi untuk para publisher.

NegeriAds percaya bahwa NegeriAds hanya bisa berkembang melalui kerjasama yang baik dengan para advertiser & publisher. Karenanya, NegeriAds meningkatkan nilai tambah kepada para publisher dengan memberikan sistem referral dengan komisi 10% dari profit setiap publisher yang Anda referensikan.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah menyebarkan link affiliasi yang diberikan di member area, dan dapatkan komisi 10% dari income yang dihasilkan oleh setiap publisher yang bergabung melalui link affiliasi kamu. Jadi jika Ada publisher yang menghasilkan komisi Rp 100.000, maka kamu mendapat Rp 10.000, dan seterusnya.

Yang perlu kamu lakukan, hanyalah menyebarkan link referral kamu. Untuk menyebarkannya, kamu bisa memakai text link standard, atau berbagai banner yg disediakan. Mudah sekali, apalagi NegeriAds juga menyediakan tutorial yang sangat lengkap dan mudah dipelajari bagi pemula sekalipun.

Hebatnya lagi, seluruh program yang di sediakan oleh NegeriAds tersebut seluruhnya bisa kamu nikmati secara GRATIS...TIS....!!!

Menarik bukan? Ini benar-benar bisnis yang sempurna. Daftar gratis, pasang script dapat komisi, pasang link referral dapat komisi. Saya menyebutnya “bisnis yang mengerti Anda”

Okedeh, daripada kamu bingung kalo terlalu banyak artikel, silakan segera daftarkan diri Anda di sini, lalu pasang script iklannya, dan pasang banner referralnya.

Ini situs resminya, silahkan langsung di klik aja Bos Banner di bawah ini......


Selamat Mencoba..............

Pada Artikel berikutnya saya akan Ulas mengenai " Cara Mempercepat Pendapatan Bisnis Online ". Dalam tulisan tersebut akan menggambarkan bagaimana cara menambah penghasilan kamu dari bisnis PPC yang sangat sederhana.

Supaya kamu tidak ketinggalan, silahkan masukan alamat e-mail kamu di kolom yang telah saya sediakan. saya akan mengirimkan pemberitahuan kepada kamu jika Artikel di atas telah saya publikasikan.

Catatan:
Kami selalu memperbarui atau menyediakan Artikel - artikel baru seputar bisnis & cara mencari uang di internet setiap 3 hari sekali. Seluruh artikel tersebut bisa kamu nikmati secara gratis, Pastikan Anda tidak ketinggalan artikel dari kami.

Terimakasih.....

Lihat juga Artikel dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar