Cara Membuat Facebook Grup

Pada artikel sebelumnya saya telah menulis tentang Facebook Lexicon, dimana dengan Facebook Lexicon tersebut kita bisa mulai mengerti Target Market yang ingin kita garap di internet. Dengan begitu kita bisa menambah penghasilan kita dari internet melalui cara - cara sederhana yang di sediakan oleh Facebook. Bagi anda yang belum membaca apa itu Facebook Lexicon, silahkan Klik Facebook Lexicon untuk mengetahui lebih jejas tentang Facebook Lexicon.

Pada edisi kali ini saya akan tunjukan bagaimana cara membuat Facebook Grup.
Silakan baca sampai selesai, kemudian praktekan..... !!!

Berikut adalah Langkah - Langkah nya :

1. Buka facebook anda.

2. Buat Tab Baru, Caranya tekan CTRL+T

3. Buka URL berikut ini : http://www.facebook.com/groups/create.php

4. Isikan informasi tentang Grup Facebook anda, Seperti Nama Grup, Keterangan, Jenis Grup, Berita Terbaru, Kantor, Email dan seterusnya . Kalau sudah, klik "Buat Grup".




5. Untuk menambahkan gambar atau Foto Grup Facebook anda. klik "Browse". Aturlah Grup Facebook terserah anda.



6. Undang teman-teman anda untuk bergabung ke Grup Facebook yang telah anda buat .



Selamat Mencoba ....


Pada Artikel berikutnya saya akan Ulas mengenai " Fakta - Berapa Banyak Pengguna Internet Di Dunia ". Dalam tulisan tersebut akan menggambarkan banyaknya jumlah pengguna internet di dunia & dampaknya bagi bisnis online.

Supaya anda tidak ketinggalan, silahkan masukan alamat e-mail anda di kolom yang telah saya sediakan di bagian kanan atas. saya akan mengirimkan pemberitahuan kepada anda jika Artikel di atas telah saya publikasikan.

Catatan:
Kami selalu memperbarui atau menyediakan Artikel - artikel baru seputar bisnis & cara mencari uang di internet setiap 3 hari sekali. Seluruh artikel tersebut bisa anda nikmati secara gratis, Pastikan Anda tidak ketinggalan artikel dari kami.

Terimakasih.....

Lihat juga Artikel dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar